Minggu, 10 Juni 2012

2 Personil Baru Cherry Belle Manggung Perdana 9 Juni

WowKeren.com - Empat finalis yang akan menjadi personil saat ini adalah Arie, Vicky, Steffany dan Kezia. Diantara mereka berempat, dua orang akan dipilih sebagai personil baru Cherry Belle dan akan debut pada 9 Juni depan di panggung "Inbox" (SCTV). Pemilihan dua personil baru itu akan dilakukan Jumat, 8 Juni depan.

Cherry Belle mengaku saat ini tengah merindukan tampil di atas panggung dengan formasi sembilan orang. Uneg-uneg ini disampaikan salah satu personilnya, Felly.

"Cherry Belle rindu keramaian di panggung", kata Felly beberapa waktu lalu. Cherly dan Anisa juga mengungkapkan saat ini mereka sudah tidak sabar ingin latihan bersama dua personil baru nantinya.

"Selain latihan, kita juga nggak sabar buat belanja dan menghabiskan waktu bersama," kata Cherly. Menurutnya, dua personil baru ini tidak akan hanya dilihat dari segi fisik dan skill saja, tapi juga personality yang ceria.

Acara "Cherry Belle Cari Chibi" menentukan dua personil baru ini akan ditayangkan 8 Juni depan pukul 17.30 WIB di SCTV. Siapa yang akan terpilih? (wk/dn)

Tidak ada komentar: