Selasa, 12 Juni 2012

Cherry Belle Kaget Lagunya Mirip dengan "Pop Star" Ken Hirai

Cherry Belle dengan personel baru Kezia & Stefani (Foto: Runi Sari B./okezone

JAKARTA - Manajemen Cherry Belle mengaku rajin mendengarkan lagu-lagu milik musisi K-Pop, itu dilakukan demi menghindari adanya kesamaan di nada lagu mereka.
 
Sebelumnya, Cherry Belle sempat dituduh menjiplak lagu “Kissing You” milik SNSD. Sejak saat itu, mereka mengaku selalu mendengarkan hampir semua lagu SNSD dan beberapa musisi K-Pop lainnya untuk memastikan tidak adanya kemiripan pada lagu mereka.
 
“Kita dari manajemen saat dapat lagu langsung coba dengerin dan kita dengerin lagunya SNSD dan beberapa girlband lainnya, karena kita kan sering dibilang mirip dengan girlband Korea. Makanya kita selalu melakukan hal ini karena kita enggak mau ada komentar lagi bahwa lagu kita mirip dengan siapa,” jelas Victor, manajer Cherry Belle saat dihubungi Okezone via telefon, Senin (11/6/2012).
 
Namun, lanjut Viktor, manajemen mengaku kaget ketika single baru Cherry Belle yang berjudul “Brand New Day” mirip dengan lagu “Pop Star” milik Ken Hirai. Menurut Victor hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan sama sekali oleh manajemen Cherry Belle, apalagi penyanyi lagu tersebut adalah seorang laki-laki.
 
“Kaget bangetlah waktu tahu lagu itu mirip Ken Hirai. Soalnya biasanya kita dengerinnya K-Pop yang girlband-girlband gitu. Enggak tahunya lagu kita malah mirip sama penyanyi Jepang, cowok lagi yang nyanyiin. Kita benar-benar enggak pernah terpikirkan sampai kesana,” terangnya.

Cherry Belle kini memiliki line up baru dengan hadirnya dua personel Kezia dan Stefani menggantikan Devi dan Wenda yang keluar pada 12 April 2012.

Tidak ada komentar: