Minggu, 10 Juni 2012

Cherrybelle Temukan Anggota Baru

VIVAnews - Girlband Cherrybelle kini telah menemukan anggota baru untuk melengkapi formasi mereka. Dua anggota baru itu akan menggantikan posisi Wenda dan Devy yang keluar dari girlband itu.

Setelah melalui sebuah audisi yang cukup panjang, Kezia dan Stefanie akan melengkapi formasi Cherrybelle menjadi girlband yang berisi sembilan remaja cantik dan ceria.

Gigi, seorang anggota Cherrybelle saat ditemui di Studio Penta SCTV, Jumat 8 Juni 2012 menjelaskan, keduanya dipilih karena ‘Chibi banget’. Sebelumnya, Cherrybelle pernah berlatih bersama para calon Chibi, sehingga tahu siapa saja yang cocok dan se-ceria Cherrybelle, seperti image kelompok itu.

"Kita lihat, Kezia dan Stefanie adalah yang terbaik dari yang baik. Bukan cuma skill, tapi juga personality," kata Gigi.

Salah satu anggota baru Cherrybelle, Kezia, ternyata merupakan adik kandung artis cantik Angel Karamoy. Saat ditanya apakah itu menjadi alasan bergabungnya Kezia, para Chibi membantah.

Sejak awal latihan, menurut mereka, tak ada yang tahu bahwa Kezia adalah adik Angel. "Kita lihat dia memang punya potensi. Sangat ceria, dan tidak mengumbar bahwa dia adiknya Angel," ujar Cherly, salah satu personel Cherrybelle.

Ia melanjutkan, kedua anggota baru Cherrybelle itu juga dipilih karena sangat cepat beradaptasi. "Dengan masuknya mereka, kita ngga perlu waktu lama untuk beradaptasi lagi. Mereka sangat cepat kok," katanya lagi.

Karena terpilih sebagai Chibi baru, Kezia dan Stefanie bertekad fokus pada karier baru mereka itu. Kezia bahkan rela menunda kuliah dan mengutamakan Cherrybelle. Begitupula dengan Stefanie, yang selama ini sudah menjadi mahasiswa. Ia pun ingin lebih fokus di bidang musik.

"Bukannya pendidikan nggak penting, tapi itu komitmen. Alangkah baiknya jika komitmen dijalani secara total," komentar Christy, salah satu anggota Cherrybelle.

Annisa menambahkan, ia juga pernah cuti kuliah demi rekan-rekan seperjuangannya di Cherrybelle. Menurutnya, kesempatan tidak datang dua kali. "Walaupun cuti, suatu saat kan bisa dilanjutan," imbuhnya.

Tidak ada komentar: